nyedulur.com

Remaja Probolinggo Hilang di Pantai Gending, Diduga Tersapu Ombak saat Mancing

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Pantai Gending di kabupaten Probolinggo memakan korban. Dua remaja hilang di tepi pantai yang berlokasi di Desa/Kecamatan Gending, diduga tersapu ombak saat memancing.

Keduanya adalah Wahyu Ibrahim (16) dan Firman (16) warga Dusun Masjid RT 03 RW 01, Desa Banyuanyar Kidul. Wahyu dan Firman dilaporkan keluar rumah sejak Rabu 25 November 2020 siang dan hingga kini belum kembali.

Tidak kembalinya kedua remaja ini telah dilaporkan pihak keluarga masing-masing. Sementara satu remaja lain yang telah ditemukan di lokasi adalah Firman.

Dia ditemukan tersangkut di sebuah bambu di tepi pantai. Saat ditemukan, kondisi Firman masih hidup, namun tak sadarkan diri.

Dikutip dari Jatimnet, Wahyu dan Firman sempat berpamitan ke keluarganya untuk membeli perkakas sepeda motor pada Selasa 24 November 2020. Namun hingga malam keduanya tak kunjung kembali.

Kapolsek Gending, AKP Ohim mengatakan bahwa pihaknya bersama keluarga telah melakukan pencarian. Pencarian itu membuahkan hasil. Yakni menemukan sepeda motor terparkir di pesisir pantai Desa Gending, sekitar pukul 23.00 WIB.

“Setelah mendapati motornya, kami lakukan pencarian di daerah sekitar. Sampai akhirnya mendapati tubuh Firman tersangkut bambu, saat dievakuasi korban masih tak sadar namun masih hidup,” katanya, Kamis 26 November 2020.

Sementara, keberadaan Wahyu Ibrahim sampai kini masih belum ditemukan. Warga dibantu petugas dari Satpol Air, terus melakukan pecarian korban.

Ohim menuda keduanya tersapu ombak. Sebab saat kejadian, hujan deras mengguyur lokasi sekitar. Dikhawatirkan muncul ombak besar akibat hujan tersebut.

Artikel Lainnya