Rekor! Duel Dewa Kipas Lawan GM Irene, Cuan Deddy Corbuzier Capai Ratusan Juta

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Sosok Dewa Kipas telah menyita perhatian publik. Tidak hanya di jagat maya saja. Namanya membuat Deddy Corbuzier penasaran.

Pemilik nama asli Dadang Subur itu dihadirkan untuk berhadapan dengan pecatur bergelar Grand Master Wanita (GMW), Irene Kharisma Sukandar. Dwitarung itu kemudian disiarkan melalui Channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Hasilnya, wow! Penonton di channel Youtube Deddy Corbuzier pun pecah rekor.  Mengutip Kumparan, Youtube berjudul 'Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar' di channel milik Deddy Corbuzier itu berpredikat #1 Trending alias terpopuler nomor 1.

Tayangan itu total sudah ditonton sebanyak 8,15 juta kali. Sementara tayangan live pada Senin 22 Maret, disaksikan 1,25 juta penonton.

Dengan capaian sebesar itu, cuan atau untung yang diraup Deddy Corbuzier selaku pemilik channel Youtube diperkirakan mencapai Rp251 juta.

Dari pengecekan di Social Blade, pada penayangan live saja, channel Youtube Deddy Corbuzier meraup cuan antara USD2.400-38.000 atau dalam rupiah berkisar Rp34,8 juta hingga Rp551 juta (dengan kurs Rp14.500).

Social Blade merupakan website Amerika Serikat (AS) yang mencatat statistik dan analitik berbagai jenis media sosial.

Dengan pendapatan sehari itu saja, Deddy Corbuzier sudah balik modal, bahkan meraih untung atas bayaran yang dia berikan kepada GM Irene Kharisma Sukandar dan Dewa Kipas.

Deddy Corbuzier membayar Rp200 juta buat Irene dan Rp100 juta untuk Dewa Kipas. Total biaya Rp300 juta, sementara penghasilan yang diraup bisa Rp551 juta.

Pada hari penayangan live duel Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan Grand Master (GM) Irene Kharisma Sukandar, channel Youtube tersebut juga mendapat tambahan subscriber sebanyak 100 ribu.

Dengan penambahan itu dan jumlah penonton dari video rekaman, cuan yang diraup Deddy Corbuzier tentunya juga akan bertambah.

Artikel Lainnya