nyedulur.com

Rekam Jejak Song Yoo-jung, Pernah Jadi Bintang Iklan, Akrab dengan K-Popers

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Song Yoo-jung. Banyak media Korea Selatan yang menyebut dugaan sementara bunuh diri. Aktris 26 tahun itu diduga bunuh diri pada Sabtu 23 Januari 2021. Duh, sedih.

Mengutip CNN Indonesia, Song Yoo-jung lahir pada 8 Juni 1994. Dia meniti kariernya di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan untuk beberapa merek elektronik dan makanan.

Berdasarkan laman Sublime Artist Agency, Song Yoo-jung menjadi bintang iklan Estee Lauder, Galaxy Pop Maxim, KT Olleh, LG Dios, The Body Shop, Baskin Robbins, dan My First Lady. Sebelum akhir 2020, ia juga menjadi bintang produk Heart Percent.

Dia resmi memulai debut sebagai aktris melalui drama akhir pekan, Golden Rainbow, yang tayang di MBC pada 2014. Setelah itu, Song Yoo-jung kembali bermain dalam drama Make Your Wish yang tayang setiap hari di MBC pada 2014.

Namanya mulai semakin dikenal ketika turut bermain dalam drama School 2017 yang dibintangi Kim Jung-hyun, Kim Se-jong, Jang Dong-yoon, dan Seol In-a tersebut. Drama tersebut tayang di KBS pada 2017.

Pada 2019, ia menjadi pemeran utama dalam drama web bertajuk Dear My Name. Kala itu, Song Yoo-jung beradu akting dengan Gongchan B1A4, Kim Do-geon, Han Chae-kyung, serta Baek Jae-woo.

Sebetulnya Yoo-jung akrab dengan K-popers. Berikut video music yang pernah dia bintangi.

Artikel Lainnya