nyedulur.com

Ramos Kembali, Real Madrid Ogah Main Liga Malam Jumat, Optimistis Menang

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Angin segar menaungi Real Madrid. Kapten tim Sergio Ramos sudah bisa diturunkan melawan Monchengladbach di Santiago Bernabeu, Kamis 10 Desember 2020 WIB.

Punggawa timnas Spanyol itu sudah bisa diturunkan setelah mengalami cedera cukup panjang. Dia mendapat cedera saat membela timnas Spanyol di ajanga UEFA Nations League.

Real Madrid memang berharap banyak kepada Ramos. Sebab El Real butuh kemenangan guna mengamankan tiket ke babak 16 besar. Sejauh ini tim polesan Zinedine Zidane baru mengoleksi tujuh poin dan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara grup B.

Madrid tertinggal satu poin dari Shakhtar Donetsk dengan poin sama. Adapun Gladbach berada di pucuk pimpinan klasemen sementara unggul satu angka saja.

Gelandang Real Madrid, Casemiro menyambut positif kembalinya Ramos. Dia mengaku butuh pemimpin di lapangan setelah melewati sejumlah laga buruk.

“Dia adalah pemimpin dan kapten tim. Dia sudah lama di sini. Kami juga perlu memuji mereka yang menggantikannya dengan baik, seperti Nacho dan Varane. Namun, Ramos adalah yang terbaik,” Casemiro menjelaskan.

Sepeninggal Ramos, Madrid memainkan lima laga dengan dua kemenangan serta satu seri. Sisanya bisa ditebak. Adapun di ajang Liga Champions, El Real memainkan lima laga dengan dua kemenangan dan sekali seri.

Los Galacticos tidak mau mengikuti jejak Manchester United main di Liga Malam Jumat, atau Europa League. Syaratnya, Ramos dkk harus menang, apapun hasil yang dicapai Inter melawan Shakhtar.

Artikel Lainnya