Rachel Venya Bagikan Tiga Foto Lepas Hijab di Instagram, Gegerkan Dunia Maya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Warganet riuh membahas selebgram Rachel Venya. Penampilan artis yang kerap mengenakan hijab itu tiba-tiba melepasnya.

Momen itu dia unggah tepat pada Hari Ibu yang jatuh tiap tanggal 22 Desember. Bukan satu, tapi tiga foto sekaligus. Unggahan foto-foto itu membuat heboh wargnet.

Ada tiga foto yang dibagikan artis kelahiran Jakarta 25 tahun silam. Foto pertama saat dia berpelukang dengan sang ibu, Vien Tasman. Saat itu keduanya saling berpelukan di atas kasur dengan keterangan foto, "Forever".

Sedangkan foto kedua dan ketiga nyaris sama. Yakni dia mengunggah foto tanpa hijab, dan menunjukkan aura wanitanya serta rambut yang tergerai.

Sontak di tiga unggahan itu banjir komentar dari warganet. Di tiga foto itu, setidaknya disukai lebih dari 400 ribu pengguna IG.

Pengguna Twitter turut membahasnya. Dia menjadi top trending dengan 1.400-an lebih unggahan. Macam-macam komentar yang disampaikan warganet.

“Rachel Vennya lepas hijab : di support, dibilang cantik. Gua lepas hijab: “eh kerudung lu terbang dimana tu”, dihujat, ditanya2, dibilang anak bandel, dibilang kerudung dusta. Ok baiklaaaa,” tulis pemilik akun @changemyskncare.

Pemilik akun @virghiedynazz turut berkomentar “Liat trending kak rachel vennya, oh gegara itu.... it means i still in my country, welkom bek to indonesia. people ~”

Artikel Lainnya