nyedulur.com

Putra Djoko Widodo Terkonfirmasi Virus Corona, Sempat Dirawat Sembilan Hari di Surabaya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Nyedulur.

Tidak disangka jika anak Djoko Widodo dirawat di sebuah rumah sakit di Surabaya. Kabarnya anak Djoko Widodo ini terkonfirmasi virus corona.

Namun dia hanya menjalani perawatan yang cukup singkat. Di hanya dirawat sembilan hari. Rinciannya, enam hari menjalani isoalasi mandiri di rumah, sedangkan tiga hari dirawat di sebuah rumah sakit.

Tunggu dulu. Djoko Widodo bukan nama Presiden RI. Djoko Widodo adalah pegawai sebuah perguruan tinggi terkenal di Surabaya. Dia adalah warga Karangmenjangan, Surabaya.

Toh, ejannya juga berbeda. Bila presiden RI memakai ejaan baru, Joko Widodo. Sedangkan warga Karangmenjangan, Surabaya ini masih menggunakan ejaan lama, Djoko Widodo. Pakai DJ ya, gaes.

Anaknya juga punya nama yang berbeda. Anak Djoko Widodo warga Surabaya bernama Adam (16). Dia mengaku terkonfirmasi virus corona sejak sebelum liburan Natal tahun 2020 silam.

“Saya menjalani isolasi mandiri selama tiga hari di rumah, kemudian dirawat di rumah sakit. Setelah itu menjalani isolasi mandiri lagi di rumah,” kata Adam.

Dia menambahkan jika isolasi mandiri kedua cukup lama. Masalahnya dia juga disarankan istirahat beberapa hari setelah menjalani isolasi mandiri.

Adam adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dia bersama neneknya juga menjalani perawatan akibat terpapar virus corona. Namun keduanya telah sehat dan kini tengah menjalani recovery.

Oh iya, nama Djoko Widodo baru diketahui warga sekitar pada saat berobat di Puskesmas Mojo, Surabaya pada Maret 2020 silam.

Artikel Lainnya