nyedulur.com

Pura-pura ke Ladang, Intip Istri Mainkan 'Senjata' Selingkuhan di Rumah, Kalap, Langsung Dibacok

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Biduk rumah tangga yang dibangun MS dan PR, warga Tanggamus, Lampung terancam bubrah. Ada orang ketiga yang menyusup ke dalam rumah tangga yang awalnya harmonis itu.

Penyusup itu dalah laki-laki berinisial ES. Akibatnya sudah bisa ditebak, terjadi banjir darah. Sebab MS melakukan penganiayaan terhadap istrinya, PR menggunakan senjata tajam.

Dikutip dari Tribun, MS emosi melihat istrinya memegang kemaluan ES. Apalagi kejadian itu dilakukan di dalam rumah yang mereka bangun bersama.

Peristiwa itu terjadi pda Rabu 18 November 2020, sekitar pukul 04.15 WIB. Saat itu MS hendak berangkat kerja di Talang Meranti Dusun Talang Muara Pekon Batu Tegi untuk menderes karet di kebun miliknya.

Pelaku tidak sepenuhnya berangkat ke ladang. Sebab dia curiga istrinya memiliki hubungan dengan ES. Hanya berjarak 10 meter dari rumah, MS menghentikan laju motornya. Kemudian sembunyi.

MS yang dihinggapi rasa cemburu dan emosi mengintip di balik dinding. Alamak, dia melihat istrinya memegang kemaluan selingkuhannya. Spontan dia berteriak masuk rumah sambal membawa belati.

ES yang mendengar teriakan itu kabur melalui pintu belakang. Tak ayal, PR yang menjadi korban pembacokan.

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya melalui Kapolsek Pulau Panggung, Iptu Ramon Zamora mengatakan pelaku telah diamankan. Adapun ES turut diamankan agar permasalahan tidak melebar.

“Hasil sementara, diduga pelaku emosi karena istrinya berselingkuh dengan ES, sehingga terjadi penganiayaan,” kata Ramon Zamora.

Artikel Lainnya