Punya Visual Cantik, Leader Woo!Ah! Dianggap Mirip Irene Red Velvet, Publik Korea Terbelah, Warganet: Tidak Terlihat Mirip

Nyedulur
  • 14 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Allkpop.

Baru-baru ini salah satu member idol K-Pop mencuri perhatian warganet Korea Selatan. Ini tak lepas dari paras cantik yang dimiliki salah satu member rookie atau pendatang baru, yang dianggap mirip dengan Irene Red Velvet.

Rookie yang dimaksud adalah girlgroup bernama Woo!Ah!. Sementara member yang tengah dibahas publik Korea adalah Nana, yang juga sorang leader. Banyak yang menyoroti Nana yang saat itu tengah melakukan promosi di program musik untuk lagu comeback mereka bertajuk Purple.

Seperti diketahui jika visual Irene Velvet sangat populer di Korea. Dia memiliki paras yang memukau sekaligus multitalenta. Tak heran jika banyak orang yang tergila-gila pada idol kelahiran 29 Maret 1991 itu.

Seperti diinformasikan Winnetnews, bahwa sebuah unggahan di situs Theqoo mengunggah video klip penampilan Nana di Music Bank berjudul “Idol Rookie yang terlihat mirip dengan Irene di ‘Music Bank' hari ini”.

Penyanyi kelahiran 2001 ini dianggap memiliki vibe yang mirip dengan Irene.

Sontak, unggahan itu menuai perdebatan di kalangan warganet Korea. Beberapa warganet menilai kemiripan dengan Irene.

Terutama senyuman dan vibe Nana. Namun tak sedikit yang menganggap bahwa leader Woo!Ah! tidaklah mirip-mirip banget dengan Irene.

“Ya, mirip dengan Irene,” tulis warganet dikutip Theqoo melalui Winnetnews.

“Aku pernah bertemu, dia cantik,” ujar netter lainnya.

“Aku melihat Irene ketika dia tersenyum," tambah netter lain.

"Aku tidak melihat Irene di wajahnya, tapi aku paham apa yang kamu maksud,” ucap ungkap netter lain.

“Aku tidak yakin dia mirip Irene, tapi dia cantik,” seru warganet yang lain.

“Tidak terlihat mirip Irene,” ungkap salah satu warganet.

“Aku pikir dia memang mirip Irene. Aku pikir Irene lebih cantik, tapi dia punya skill yang lebih baik dari Irene,” komentar netter lain.

Artikel Lainnya