nyedulur.com

Punya Paras Menawan, Lima Aktris Korea Punya Bayaran Fantastis, Intip Yuk

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Bayaran yang diterima selebritas tidak hanya akting semata. Banyak komponen yang memengaruhi, meliputi paras dan tingginya rating film yang dibintangi.

Begitulah sejumlah artis asal Korea. Honor bintang-bintang Negeri Ginseng dinilai dari penampilan fisik, wajah, acting dan respons penggemar atas film yang dibintangi.

Salah satu contohnya adalah pemain It's Okay Not to be Okay, yaitu Kim Soo Hyun. Menurut Popbella, dia mendapat bayaran Rp2,45 miliar di tiap episodenya.

Selain Aktor Kim Soo Hyun, lima aktris Korea ini juga memperoleh honor dengan nilai yang sangat besar juga, lho.

Di urutan pertama adalah Jun Ji Hyun. Pemain film My Sassy Girl ini disebut-sebut menerima bayaran sebesar USD84000 atau sekitar Rp1,2 miliar untuk tiap episodenya.

Bayaran ini setara dengan kemampuan Ji Hyun yang selalu membuat film atau drama yang ia bintangi laris manis di pasaran. Bayaran yang diterima oleh Ji Hyun membuatnya berhasil bersanding dengan Kim So Hyun sebagai pemain film atau drama Korea dengan bayaran termahal.

Tenar setelah membintangi drama kolosal Dae Jang Geum pada 2003, Young Ae berhasil mempertahankan predikatnya sebagai aktris termahal di Korea.

Perempuan yang akan menginjak usia setengah abad ini dibayar dengan nominal yang sedikit dengan Jun Ji Hyun, yaitu sebesar USD83000 atau kurang lebih Rp1,2 miliar.

Selanjutnya, Ha Ji Won. Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan V BTS ini masuk ke posisi tiga sebagai aktris termahal di Korea.

Pencapaiannya yang berhasil mempopulerkan drama Secret Garden hingga ke mancanegara membuat Ha Ji Won dibayar Rp600 juta untuk tiap episode.

Memulai debutnya pada tahun 1994, membuat Choi Ji Won pemain drama Winter Sonata dan Stairway to Heaven ini berada pada posisi keempat sebagai aktris Korea dengan bayaran termahal.

Perempuan berusia 45 tahun ini selalu sukses memainkan peran dengan karakter yang beragam. Hal ini yang membuat ia dibayar dengan nominal yang cukup tinggi, yaitu sekitar USD42000 atau sekira Rp623 juta untuk satu episode dramanya.

Lantas siapa aktris kelima Korea yang punya bayaran melangit? Ini dia.

Artikel Lainnya