nyedulur.com

Punya Kaki Jenjang, Pilihlah Sepatu Model Ini, Klasik dan Tak Ketinggalan Zaman

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Womantalk.

Trend sneakers memang tak pernah habis. Tahun 2021 ini, model sepatu kian banyak dan beragam. Tidak hanya dari brand mancanegara, brand lokal juga berlomba-lomba mengeluarkan produk dan desain terbarunya.

Desain baru ini kerap membuat bingung. Nggak usah bingung. Sesuaikan dengan jenis kaki. Terlebih jika kaki Anda jenjang, mudah untuk memilih jenis sneakers.

Ada beberapa rekomendasi yang disampaikan Womantalk untuk kaki yang jenjang. Biasanya kaki jenjang dipadupadankan dengan sepatu berujung runcing.

Sebetulnya sepatu jenis ini memiliki reputasi tak nyaman dipakai. Namun model ini bisa mengubah siluet Anda jadi lebih jenjang dan tinggi.

Ini karena jari kaki yang runcing itu sempit dan ada sesuatu yang memberi ilusi, bahwa kaki Anda terlihat lebih kurus dan panjang.

Itu sebabnya, pilihlah pointies tanpa terlalu banyak tali. Sepatu hak yang bertali menambah bobot pada kaki, dan menarik perhatian pada betis.

Sepasang sepatu hak yang sesuai dengan warna kulit atau yang berwarna putih. Pilihan ini bisa mengelabui mata agar membuat kaki Anda tampak lebih kurus.

Model ini bisa membuat tungkai dan telapak kaki berada dalam satu rona yang kokoh. Tidak ada pemisahan warna sehingga, kaki terlihat lebih panjang.

Sepatu tali belakang atau slingbacks secara visual memanjangkan kaki dan membuatnya tampak jauh lebih kurus dari yang sebenarnya.

Womantalk menyarankan untuk mengenakan slingback berujung terbuka. Sepatu ini bisa membuat paha dan betis tampak lebih ramping.

Bisa dibilang bukan sepatu, tapi alas kaki sandal ini bisa jadi pilihan sepatu tanpa hak untuk membuat tampak tinggi. Kuncinya ada pada bagian terbuka di kaki, yang bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Sebetulnya masih ada model lain yang bisa menjadi refrensi. Cobalah buka tautan berikut.

Artikel Lainnya