nyedulur.com

Pulang Cari Rumput, Istri Wik-wik dengan Tetangga, Langsung Dibacok

Suara
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Biduk rumah tangga AS berantakan. Warga Kedungdoro, Kecamatan Kunir, Lumajang tidak tahan melihat istrinya telanjang dengan laki-laki lain. Sementara laki-laki itu diketahui masih tetangganya.

Perselingkuhan itu dilakukan sang istri saat AS tidak di rumah. Murkalah AS melihat istrinya telanjang bersama orang yang dia kenal.

Kejadiannya begini. AS tengah mencari rumput pada Selasa 13 Oktober 2020. Setiba di depan rumah kontrakannya, dia mendengar ada suara istrinya bersama laki-laki lain. Merasa curiga dia mulai mengintai rumahnya.

AS yang penasaran dan curiga langsung mendobrak pintu. Dia terkejut melihat istrinya telanjang bersama S, yang merupakan tetangganya.

Tanpa ba-bi-bu, AS melayangkan celurit ke arah kepala S. Celurit itu dia bawa sejak mencari rumput. Tak pelak, sabetan celurit itu mengenani kepala S.

Seusai membacok S, pelaku melarikan diri. Melihat peristiwa itu, sang istri menjerit histeris. Teriakan itu mengundang perhatian warga. Spontan warga memberi pertolongan kepada korban dan meneruskan laporan ke pihak berwajib.

“Ujung pangkalnya adalah, pelaku melihat istrinya sedang telanjang bulat dalam kamar kontrakan bersama korban,” kata Kasatreskrim Polres Lumajang Ajun Komisaris Masykur, dikutip dari Suara.com.

Selanjutnya pelaku ditangkap di balai desa Kedungmoro. Sementara korban sampai saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara karena luka serius.

Artikel Lainnya