Proses Cerai Malah Hamil dengan Laki-Laki Lain, Malu, Wanita ini Melahirkan Bayi di Hutan Probolinggo

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pixabay.

Polres Problinggo mengungkap teka-teki pembuang bayi yang baru lahir di hutan Kecamatan Krucil. Dibutuhkan waktu sekitar 46 hari untuk mengungkap kasus pembuangan bayi di hutan.

Berdasarkan hasil ungkap, Polres Probolinggo mengamankan seorang wanita berinisial NAA (20). Warga Bermi, Kabupaten Probolinggo itu sudah diamankan sejak 27 November lalu.

“Pelaku menyembunyikan kelahiran bayinya. Kemudian meninggalkannya di TKP (tempat kejadian perkara). Alasannya takut ketahuan (melahirkan),” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP. Rizki Santoso dikutip dari Warta Bromo, Selasa, 8 Desember 2020.

Diduga NAA yang rumahnya tak jauh dari lokasi pembuangan malu dengan kelahiraan anak pertamanya. Pelaku melahirkan janin perempuan sekitar pukul 05.00 WIB atau waktu salat subuh.

Tak ada orang yang mengetahui persalinan itu. Ditambahkan Rizki, NAA sudah lama pisah ranjang dengan suaminya dan dalam proses perceraian.

“Mau cerai dengan suami, tapi malah melahirkan bayi hasil hubungan dengan laki-laki lain,” Rizki menambahkan. Begini hubungannya dengan laki-laki lain itu.

Artikel Lainnya