Pria Pelaku Penusukan Istri Pertama Bantah Cerai, Polisi Punya Versi Berbeda, Waduh, Bisa Runyam, Padahal...

Nyedulur
  • 9 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: The Indian Express.

Polres Malang Kota mulai mendalami penusukan yang dilakukan pria berinisial SH (39) terhadap istrinya. Berdasar pemeriksaan terungkap bila SH sudah cerai dengan istri pertamanya, TY (34) yang juga sekaligus korban penusukan.

SH dan TY sempat cekcok yang berbuntut pada penusukan. Peristiwa itu terjadi di rumah istri kedua SH di daerah Tlogomas, Rabu 2 Juni 2021, yang dipicu persoalan hak asuh anak.

Peristiwa bermula saat korban mendatangi rumah istri baru SH di Jalan Tlogo Agung, Kota Malang. Korban kemudian terlibat perdebatan dengan mantan suaminya, lantaran ingin mengambil anaknya yang berusia empat tahun.

Diduga tersulut emosinya, SH mengambil pisau dapur dan langsung menikam dada kiri korban.

“Karena anak saya kalau sama dia (korban), mesti dipersulit sama keluarganya ketika saya mau ngambil. Mesti gak boleh sama keluarganya,” kata SH mengutip Suara, Kamis 3 Juni 2021.

Namun SH membantah telah bercerai dengan korban. Padahal dari bukti yang dikumpulkan polisi keduanya sudah resmi bercerai. Hal itu diperkuat dengan bukti berupa dokumen akta perceraian.

“Iya memang ada proses cerai, tapi saya belum merasa menandatangani apapun,” kelitnya.

Berdasar hal itu, SH ngotot mempertahankan anaknya dari hasil pernikahan dengan korban.

“Iya belum jelas karena belum cerai,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakasatreskrim Polresta Malang Kota, AKP Hendro Tri Wahyono mengatakan, bahwa pelaku dan korban penusukan telah resmi bercerai.

“TY dan SH ini sudah bercerai Febuari 2021 lalu,” katanya.

Artikel Lainnya