nyedulur.com

Preman Kampung Lukai Warga, Tewas di Rumah Sakit, Usai Dihajar Massa

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Warga di Desa Menganto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang bisa hidup tenang. Salah satu preman setempat yang bernama Joko Slamet tewas pada Selasa 26 Januari 2021.

Diketahui jika preman tersebut meninggal di RSUD Jombang akibat amuk massa. Dia dihakimi massa akibat ulahnya yang mengamuk pada Kamis 21 Januari 2021 lalu.

“Benar, Joko Slamet pagi tadi meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Jombang,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengutip Beritajatim.

Yogas menjelaskan bahwa Joko sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno pada Kamis malam. Diketahui jika Joko mengalami luka serius setelah dihakimi massa di Desa Menganto. Tubuhnya bersimbah darah. Penuh luka.

Tewasnya Joko, disebabkan ulahnya sendiri. Saat itu dia dia mengamuk sembari menenteng celurit. Dia diketahui melakukan penganiayaan setelah masuk rumah warga.

Aksi itu belum cukup. Dia diketahui masuk ke salah satu warung. Lagi-lagi, Joko menyulut keributan. Termasuk melakukan perusakan gerobak bakso milik pedagang.

Kamis malam itu mencekam. Joko menenteng celurit sambil teriak-teriak. Dia mencari seseorang untuk dihabisi sambal mengayunkan celurit. Namun orang yang dicari tidak kunjung ketemu.

Artikel Lainnya