nyedulur.com

Posisi Solksjaer Terus Diisukan Pecat, Murinho: Selalu Ada Masalah di Sana

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Isu pemecatan Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Manchester United cukup kencang. Maklum dia belum mampu mengangkat performa tim hingga pekan kedelapan Liga Inggris.

Tim polesannya masih berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Setan Merah baru mengoleksi sepuluh poin, atau tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen, Leicester City.

So, banyak pihak yang mengusulkan sejumlah nama untuk mengisi kursi pelatih MU, andai Ole, sapaannya, dipecat. Namun tidak demikian dengan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Menurutnya tidak mengejutkan andai Ole benar-benar dicopot sebagai juru racik. Dia pernah secara implisit mengungkapkan hal itu tahun lalu.

“Selalu ada masalah di sana (Manchester United), baik itu dari pemain, pihak klub, atau soal ambisi,” ujar Mourinho kepada L'Equipe melalui Detik.

Konflik manajer dan pemain di kubu Setan Merah tak bisa dihindarkan. Misalnya soal Paul Pogba, yang jelas-jelas bilang kalau bisa menghirup udara segar di Timnas Prancis. Menurutnya, pernyataan ini menandakan bentuk perlawanan kepada manajer.

Artikel Lainnya