nyedulur.com

Posisi Lampard Kian Sulit, Ada Tim yang Mau Menampung Jika Dipecat?

Detik
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Chelsea bergelimang bintang. Uang juga banyak. Tapi kesulitan menemukan bentuk permainan. Dampaknya, Chelsea sulit bersaing dengan tim-tim papan atas Premier League.

Banyak pihak menuding Frank Lampard sosok yang paling bertanggung jawab. Padahal tim milik Roman Abramovich itu telah mendatangkan sejumlah bintang.

Sebut saja Timo Werner dibajak dari RB Leipzig. Kemudian mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, dan merekrut Kai Havertz dari Bayer Laverkusen.

Sayang lini gedor tidak diimbangi dengan sektor pertahanan yang solid. Lampard masih percaya dengan Kurt Zouma dan Andreas Christensen.

Keduanya dilapisi Thiago Silva, yang datang secara cuma-cuma dari PSG. Belum lagi masalah inkonsistensi kiper Kepa Arrizabalaga. Klop sudah.

Melansir Mirror dari Detik, Roman Abramovich mulai tidak sabar. Sebab The Blues masih terseok-seok di urutan ke delapan dari lima laga dengan delapan angka.

Sepertinya im asal London ini malu dengan raihan Everton maupun Aston Villa. Keduanya untuk sementara duduk di urutan 1-2. Begitu juga dengan Wolverhampton satu poin lebih baik dari Chelsea. Tentu posisi Lampard kian sulit jika masih menuai hasil buruk.

Artikel Lainnya