nyedulur.com

Polygon Tawarkan Road Bike di Bawah Rp10 Juta, Yuk Intip Spesifikasinya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Polygon.

Gowes atau bersepeda di masa pandemi Covid-19 telah menjadi tren. Cukup banyak disiplin sepeda yang digunakan untuk berolahraga. Ada pula yang menyesuaikan dengan lintasan, yang meliputi jalan raya, perkebunan atau sawah hingga di dalam kota.

Namun untuk mendapatkan sepeda saat ini memang tidak murah. Eits, jangan bersedih. Ada deretan sepeda road bike atau sepeda balap di bawah Rp10 juta-an yang disiapkan Polygon.

Berdasarkan situs resmi, Polygon menyajikan sejumlah sepeda road bike (RB) yang ramah di kantong. Sebut saja Polygon Strattos S2 dan Strattos S3. Keduanya bisa didapat di toko untuk wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Barat

Strattos S3 hadir dengan semi carbon fork dan alloy frame yang ringan serta performa maksimal. Sepeda ini sangat cocok untuk olahraga rutin di segala jenis medan jalan raya, baik flat maupun menanjak.

Teknologinya sudah menggunakan ALXALLOY di seri yang paling murah. Tersedia dua pilihan ukuran S dan M, dengan warna putih.

Adapun S2 hadir semi carbon fork dan alloy frame yang ringan, dengan performa yang maksimal. Sama dengan S3, sepeda ini juga bisa untuk latihan di segala medan jalan raya.

Menurut situs resmi S2 di lepas dengan harga Rp6,2 juta sedangkan Polygon S3 ditawarkan Rp7,5 juta. Pihak Polygon menambahkan bahwa daftar harga bisa berubah sewaktu-waktu dan tidak bisa dibeli secara daring. Minat?

Artikel Lainnya