nyedulur.com

Politikus NasDem Desak Lima Tersangka Kerumunan Menyerah, Anggap Rizieq Shihab Teladan FPI

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik.

Kedatangan Rizieq Shihab ke Polda Metro Jaya mendapat sorotan. Kali ini politikus Partai Nasional Demokrat, Ahmad Sahroni menyambut positif langkah tersebut.

Bendara Umum Partai NasDem itu meminta pengikut jejak Rizieq Shihab. Terutama lima anggota FPI yang telah ditetapkan sebagai tersangka kerumunan di tengah pandemi pada 13-14 November silam.

“Wajib meneladani MRS (Muhammad Rizieq Shihab), datang sesuai aturan hukum,” kata Ahmad Sahroni dikutip Detik, Sabtu 12 Desember 2020.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menyebut kelima tersangka itu seharusnya juga datang ke Polda Metro Jaya, tanpa perlu diimbau. Dia juga menanti kehadiran kelima pengikut HRS itu.

“Tidak perlu diimbau, karena sudah jelas Polri menyampaikan sikap tegasnya untuk menangkap orang-orang yang tidak datang memenuhi panggilan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Sahroni menyayangkan keterlambatan Rizieq Shihab datang ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu kelima pengikuti Rizieq yang belum menyerah setelah ditetapkan tersangka kerumunan adalah Sobri Lubis (Ketua Umum DPP FPI), Maman Suryadi (Panglima Laskar Pembela Islam/LPI), dan Haris Ubaidillah (Ketua Panitia Acara).

Dua nama lain adalah Ali Bin Alwi Alatas (Sekretaris Acara) dan Habib Idrus (Kepala Seksi Acara).

Artikel Lainnya