Polda Jabar Amankan Artis Berinisial TA, Diduga Terlibat Prostitusi Daring, Katanya Model Majalah Dewasa

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Artis cantik sekaligus model, TA ditangkap polisi. Penangkapan itu atas dugaan keterlibatan prostitusi daring. TA ditangkap di sebuah hotel di Bandung, Kamis 17 Desember 2020 sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, Tim Siber Subdit V Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Jawa Barat turut mengamankan beberapa orang yang diduga muncikari.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jaba Kompol Reonald Simanjuntak menjelaskan bahwa TA merupakan pekerja seni.

“Sudah kita amankan, seorang perempuan berinisial TA. Seorang artis, selebgram dan model,” kata Reonald kepada wartawan di Mapolres Bandung.

Saat ditangkap, lanjut Reonald, TA bersama seorang pria di dalam kamar. Wanita yang diduga artis saat ditangkap, mengenakan dress warna hijau tua. Dia dirangukul anggota polwan, dengan ditutup kain sarung warna kuning kotak-kotak.

Sebelum penangkapan tersebut, polisi terlebih dahulu mengamankan empat muncikari. Keempatnya ditangkap di tempat yang berbeda. Selanjutnya polisi mengantongi nama TA, yang diduga bersama seorang pria di sebuah kamal hotel.

TA disebut-sebut artis yang sebelumnya berprofesi sebagai DJ. Karirnya moncer saat banting setir menjalani dunia seni peran. Diduga TA seorang selebgram, sekaligus model sebuah majalah dewasa.

Artikel Lainnya