Poco M3, Dibekali Spesifikasi Kelas Flagship, Intip Harganya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Yuga Tech.

Lupakan Apple iPhone, Samsung Galaxy, atau ponsel flagship lainnya. Mulailah dengan Poco. Itulah sederet kampanye yang disampaikan anak perusahaan Xiaomi, setelah meluncurkan Poco M3.

Ponsel ini tengah digandrungi dan dibicarakan banyak pihak sepanjang tahun 2020. Bahkan kehadiran Poco M3 telah menarik minat pasar ponsel internasional.

Dikutip dari GSM Arena, ponsel ini memiliki semua yang dibutuhkan. Mulai dari sisi penampilan, layar, baterai, speaker stereo, dan pengaturan kamera cukup bagus. Harganya murah!

M3 dibekali dengan resolusi layar 1080x2340 dengan aspek rasio 19,5:9. Cukup tinggi di kelas midrange. Dibekali dengan tiga kamera utama yang semuanya memiliki sensor 48MP, dan kamera selfie 8MP.

Memang Poco M3 telah menghilangkan kamera ultrawide. Tetapi sebagai gantinya, ponsel ini menawarkan penembak makro dan kedalaman yang cukup tajam. Poco M3 sudah dibekali platform Android 10 dengan MIUI 12.

Oh iya, baterainya sudah menyentuh 6000mAh, dan dibekali fast charging 18W. Dijamin gamers tidak khawatir kehabisan baterai. Adapun media penyimpanannya cukup luas, RAM 4GB-64GB dan RAM 4GB-128GB, serta bisa dijejalkan slot microSD.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, kabarnya Poco M3 kabarnya dilepas tidak lebih dari Rp2,5 juta-an. Mau?

Artikel Lainnya