nyedulur.com

Pochettino Diisukan Jadi Pelatih Manchester United, van Persie Tidak Setuju, Dia Bela Solksjaer

Detik
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Kursi Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Manchester United mulai digoyang. Apalagi kalau bukan rentetan hasil buruk yang dituai Setan Merah.

Bayangkan dari tujuh pertandingan Liga Inggris, MU baru bercokol di posisi ke-15. Mereka baru mengumpulkan tujuh angka! Sebuah pencapaian yang buruk bagi tim sekelas MU.

Terakhir mereka dibekuk Istanbul Besaksehir di ajang Liga Champions Kamis 5 November 2020 dini hari WIB. Sebelumnya Harry Meguire dikalahan Arsenal di Old Trafford di ajang Liga Inggris. Praktis posisi Solksjaer kian sulit.

Muncul sejumlah nama untuk menggantikannya. Salah satunya adalah Mauricio Pochettino. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu kini tengah nganggur. Dia dianggap cocok menjadi suksesor Solskjaer. 

Namun mantan penyerang MU, Robin van Persie mendukung penuh Solksjaer sebagai pelatih. Dia tidak setuju rentetan hasil buruk mengorbankan pelatih.

“Saya tidak tahu, saya bukan penggemar berat pemecatan pelatih, sebagai pemain juga begitu, saya tak pernah suka. Saya tak pernah berpikir bahwa di kebanyakan kasus,” kata van Persie kepada BT Sport, seperti dikutip Metro melalui Detik.

Mantan penyerang Arsenal itu juga meminta kepada penggemar dan publik Manchester agar memberinya kesempatan. Berikut bentuk dukungan van Persie kepada para Solskajer.

Artikel Lainnya