Petani Bejat, Modusnya Pulang dari Sawah Lebih Awal, Gerayangi Anak Tiri di Rumah, Angel Wes.....Angel

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Jatimnet.

Nama inisialnya BJ. Dia adalah petani asal Ponorogo. Usianya sudah sepuh. Namun urusan Hasrat seksual, dia memiliki perilaku yang aneh. Betapa tidak, anak tirinya digerayangi. Kontan saja dia harus berhadapan dengan aparat penegak hukum.

Ceritanya begini. Pria ini punya pekerjaan bercocok tanam padi di sawah. BJ kerap pergi ke sawah dengan istrinya. Namun dia terlihat pulang lebih awal. Alasan kepada istrinya macam-macam.

Ternyata, oh ternyata. Sesampainya di rumah dia tidak langsung istirahat. Melainkan menggerayangi anak tirinya yang masih berusia 12 tahun. Tega sekali.

Tidak sekali saja perbuatan bejat dilakukan BJ. Dia sudah melakukannya sebanyak dua kali, masing-masing tanggal 4 dan 6 Januari 2021. Celakanya, pada aksi terakhir itu dia dipergoki istrinya.

Saat itu, istrinya melihat pelaku pulang. Tak berselang lama sang istri juga ikut pulang dari sawah. Terkejutnya ibu korban saat tiba di rumah mengetahui suaminya menggerayangi anak perempuannya.

“Aksi kedua itulah yang dipergoki istrinya dan berujung pelaporan pelaku ke polisi,” kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi, dikutip dari Beritajatim.

Menurutnya, sepulang dari sawah itu pelaku memanfaatkan kesempatan melancarkan aksi bejat. Tujuannya agar tidak diketahui ibu korban. Modus!

BJ adalah arga Desa Tulung Kecamatan Sampung. Modusnya untuk menjerat anak tirinya cukup aneh. Buka saja di tautan berikut.

Artikel Lainnya