nyedulur.com

Persoalan Sepele Nyawa Melayang, Pria asal Jember Tega Bunuh Istrinya di Rumah

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Free Press Kashmir.

Kekerasan dalam rumah tangga di Jember menyebabkan nyawa melayang. Itulah yang dihadapi Buni (30) wanita asal Jember yang dihabisi suaminya, Solikin (36).

Sebetulnya, persoalan yang mendalami sepele. Berdasarkan keterangan dari penyidik, pembunuhan itu dilakukan rasa jengkel.

Solikin kerap diomeli istrinya. Selain itu, istrinya dianggap temperamen dan mudah marah. Sepele, kan. Padahal pasangan ini telah dianugerahi seorang anak.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Frans Dalanta Kembaren menjelaskan bahwa korban dianggap temperamen. Akibatnya pelaku marah, kemudian emosi membacok istrinya dengan sebilah celurit.

“Pelaku menghabisi istrinya karena korban temperamental dan suka memarahi pelaku, sehingga pelaku membunuh korban menggunakan sebilah celurit,” katanya, dikutip dari Suara, Senin 14 Desember 2020.

Tidak hanya menggunakan sebilah celurit, menurut Kasatreskrim, pelaku juga mencekik korban dan membenturkan kepalanya ke lantai hingga menyebabkan korban tewas.

Pelaku adalah warga Dusun Sira’an, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, Jember. Dia menghabisi nyawa istrinya setelah terlibat cekcok pada 7 Desember 2020 pagi. Ini kronologinya.

Artikel Lainnya