Persebaya Bubar? Kontrak Pemain-Pelatih Belum Dibahas, Ini Kata Aji Santoso

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Persebaya.id.

Kontrak pemain dan pelatih Persebaya tersisa beberapa hari lagi. Mereka bisa berstatus free apabila tidak segera diperbarui. Dengan kata lain, pemain-pelatih berhak meninggalkan klub setelah ikatan kerja kedaluwarsa pada akhir Desember 2020.

Namun bukan itu pokok permasalahannya. Pelatih dan pemain masih betah berseragam Bajul Ijo. Masih banyak yang cinta dengan tim kebangaan asal Surabaya ini.

Tetapi dengan situasi saat ini membuat pemain, pelatih, dan ofisial resah. Mereka belum tahu bagaimana nasibnya setelah pergantian tahun. Termasuk pelatih Aji Santoso yang sudah menyiapkan sejumlah langkah.

“Saya sudah komunikasi dengan manajer. Insha Allah pekan depan kami akan bertemu,” kata Aji, dikutip Jawa Pos Senin 21 Desember 2020.

Saat ini, Aji masih menetap di Malang. Pertemuan dengan manajemen akan dilakukan di Surabaya. Mantan winger timnas PSSI dan Persebaya itu berharap ada kejelasan status pemain, pelatih, dan ofisial dalam pertemuan tersebut.

Itu akan menjadi pertemuan pertama Aji dengan manajemen setelah tim diliburkan Oktober lalu. Apabila terealisasi, pertemuan itu menjadi yang pertama membahas masalah kontrak.

Sebelumnya gelandang Rendi Irwan juga cemas dengan statusnya. Namun dia memiliki pemikiran lain lantaran kepastian kompetisi belum jelas.

“Mereka (manajemen) pasti masih menunggu kepastian dari PSSI juga,” Rendi menjelaskan.

Aji sendiri tidak bisa memaksa pemain hengkang. Namun dia berharap pemain bertahan.

Artikel Lainnya