Perpaduan Cita Rasa Indonesia dengan Barat, Georgia Cafe Punya Sentuhan Rasa dan Instagrammable

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Trip Advisor.

Seiring berkembangnya zaman, berbagai bidang usaha terus berinovasi. Tak ayal investor berlomba-lomba untuk menyuguhkan produk terbaik untuk menarik minat konsumen.

Salah satunya adalah industri kuliner. Banyak pengusaha resto yang menawarkan sajian dengan berbagai gaya. Selain untuk menambah kesan apik, tak jarang pemilik cafe atau resto menghias ruangannya dengan berbagai nuansa.

Seperti salah satu kafe Georgia yang terletak di Sogo Central Park. Kafe ini mengusung konsep coffee and deli. Kafe ini terinspirasi dari konsep toko kopi dan pastry market yang populer di Eropa.

Dikutip dari Liputan6, kafe tersebut menyuguhkan sajian-sajian yang menggabungkan cita rasa Indonesia dengan penyajian gaya Barat.

Satu di antaranya adalah Chicken Matah Linguine, pasta ayam dengan sentuhan sambal matah khas Bali. Jadi nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati menu tersebut.

Satu lagi adalah Chicken Cakwe hingga Konro Ribs dengan Peanut Sauce. Kedua sajian tersebut kental bercita rasa Nusantara, tapi disuguhkan dengan cara berbeda.

Tak hanya signature dish, kafe ini juga menambahkan ragam menu lain. Di antaranya adalah Melayu Rice Bowl, Croissant Mac and Cheese, serta Nerosopphia Carbonara.

Kafe seluas 188 meter persegi ini menghadirkan desain ruangan bersentuhan pastel. Nuansa tersebut dibuat menyesuaikan untuk segala usia.

Selain padanan hidangan tak biasa, kafe ini dapat jadi spot Instagramable lewat sentuhan art mural dan floating floor. Bagi yang tinggal di sekitar Sogo Central Park, boleh menjajal menu dan foto-foto di kafe unik ini.

Artikel Lainnya