nyedulur.com

Perayaan Im Siwan di Hari Ulang Tahun ke-32, Donasikan Harta Ratusan Juta

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Soompi

Penggemar drama korea tentu tidak asing dengan Im Siwan. Pria yang popular lewat drama Strangers From Hell itu baru saja merayakan ulang tahun.

Tidak ada sumber yang menyebutkan dia menerima kado spesial. Di hari yang membahagiakannya itu ditandai dengan aksi sosial. Salah satunya mendonasikan sebagian hartanya.

Harta yang dibagikan tidak main-main. Im Siwan mendonasikan uang sebesar KRW20 juta atau sekitar Rp256 juta. Uang itu dibagikan kepada warga yang tidak mampu, tepat 1 Desember.

Donasi tersebut di persembahkan kepada anak-anak kurang mampu yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah.

Dilansir dari Soompi melalui Kompas, Kamis 3 Desember 2020, menurut Community Chest of Korea, Im Siwan memberikan donasi pada hari ulang tahunnya dengan nama fan club "Swan".

Personel boy group ZE:A itu mengatakan, dia selalu merasa berterima kasih atas dukungan penggemarnya. Atas dasar itu, Im Siwan memberikan donasi untuk membalas kembali cinta dan dukungan yang diterimanya dari penggemar.

Community Chest of Korea juga membagikan kabar bahwa Im Siwan memberikan donasi tersebut untuk membantu anak-anak yang terdampak pandemi Covid-19. Satu lagi perayaan ulang tahunnya. Simak foto-foto dan video Im Siwan.

Artikel Lainnya