Penuh Misteri dan Cinta, Alasan Drama Korea Law School Tak Boleh Dilewatkan

Nyedulur
  • 21 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Asian Wiki.

Tahun ini menjadi tahun perubahan bagi drama Korea. Tahun lalu banyak drama Korea yang penuh dengan kisah asmara, cinta, dan kasih sayang. Namun tahun ini tidak.

Sepertinya ada pergeseren tren. Di mana banyak kisah-kisah misteri yang diangkat dalam drama Korea. Sebut saja Penthouses, Vincenzo, Mouse dan yang terbaru adalah Law School.

Serial drama Law School baru tayang pada 14 April 2021 lalu. Film ini sebetulnya memiliki genre tentang ruang pengadilan.

Selain itu, drama yang disiarkan melalui JTBC ini juga menghadirkan sederet kisah misteri. Sayang bila dilewatkan. Berikut deretan alasan kenapa penggemar K-drama wajib nonton Law School yang sudah dilansir dari Kapan Lagi.

Drama Korea ini tidak hanya menyorot soal sekolah hukum semata. Sutradara Kim Sok Yun berkomentar bahwa meski ada kesamaan dengan drama bertema hukum lainnya, Law School mencoba menggali aspek hukum lebih dalam.

Drama ini akan memberikan gambaran sekilas mengenai sekolah hukum di Korea. Sekolah ini bisa menjadi latar belakang yang tepat bagi anak muda dan profesor untuk bersatu menghadapi ketidakadilan hukum dan kejahatan.

Selain itu, Law School juga akan mengangkat berbagai hukum yang memengaruhi kehidupan sehari-hari, serta cerita mengenai konflik, persahabatan, dan cinta.

Cerita Law School makin menarik ketika sebuah pembunuhan tak terduga terjadi di universitas ini. Di mana Profesor Seo Byung Ju (An Nae Sang) menjadi korban dan semua orang menjadi tersangka.

Saat penyelidikan dilakukan, kebenaran perlahan mulai terungkap seiring motif yang ikut terkuak. Para siswa di sekolah hukum pun mulai mempelajari kasus ini.

Apakah mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya? Atau pelakunya justru ada di antara mereka? Coba simak di sini.

Artikel Lainnya