Penuh Kejutan, Empat Drakor Ini Paling Banyak Ditonton Selama Februari, Penthouse Terpopuler

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: MyDramalist.

Drama The Penthouse masih menjadi drama terpopuler di bulan Februari 2021. Serial ini cukup banyak memunculkan berbagai kejutan bagi penggemar setianya. Bahkan rating serial ini cukup tinggi.

The Penthouse 2 hanya perlu dua episode untuk bisa meraih rating lebih dari 20 persen. Sejak November 2020, musim pertama The Penthouse juga selalu masuk daftar drama Korea terpopuler.

Pada musim kedua, The Penthouse fokus pada balas dendam para karakter utama. Musim kedua dimulai dengan Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) yang akan menikah dengan Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon). Namun, sejumlah permasalahan yang mereka hadapi sebelum hari berbahagia tiba.

Hingga hari yang seharusnya menjadi momen kebahagiaan mereka, tiba-tiba berubah karena mantan suami Seo-jin, Yoon-cheol (Yoon Jong-hoon) datang ke acara tersebut dan memperkenalkan Oh Yeon-hee (Eugene) sebagai istri barunya.

Mr. Queen masih menjadi daya tarik penonton. Serial ini mengisahkan Jang Bong-hwan, koki dari masa kini yang karena satu insiden, masuk ke dalam tubuh Kim So-yong, calon ratu era dinasti Joseon.

Jang Bong-hwan harus memikirkan cara untuk segera keluar dari tubuh Kim So-yong. Di sisi lain, ia juga harus berhadapan dengan sejumlah intrik di dalam istana, seperti perebutan takhta, korupsi, bahkan percintaan dengan selir.

Serial Mr. Queen mendapatkan rating lebih dari 17 persen pada episode terakhirnya yang tayang 14 Februari lalu.

Love (ft. Marriage and Divorce) merupakan drama yang mampu mencetak rekor baru bagi saluran televisi kabel TV Chosun. Episode kedua drama ini mendapatkan rating 6,9 persen dan menjadi capaian tertinggi dari seluruh drama yang pernah tayang di TV Chosun.

Jelang akhir Februari 2021, drama ini mendapatkan rating hingga 8,7 persen. Drama ini menceritakan hubungan pernikahan tiga pasangan yang berusia 30-an, 40-an, dan 50-an. Para istri sama-sama bekerja di media radio.

Mereka menghadapi permasalahan yang berbeda-beda, mulai dari pandangan mengenai anak hingga perselingkuhan. 

Drama ini mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong-ki), yakni seorang pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem demi mencapai tujuan. Dia bekerja sebagai penasehat organisasi mafia yang terkenal di kota Milan, Italia.

Akibat perang antara kelompok mafia yang pecah di Milan, Vincenzo memutuskan kembali ke tanah kelahirannya di Korea Selatan dan bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Jadi sudahkah kalian menonton beberapa tayangan Drama Korea ini dan lebih suka dengan cerita yang mana nih?

Artikel Lainnya