Penggoda Istri Orang Ditemukan Tewas, Terseret Arus Sungai Sejauh 55 KM, Ya Ampun

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Polisi menemukan Fajar Rumi Wijaya dalam keadaan tewas di aliran sungai. Pria yang dilaporkan Astro (37) karena menggoda istrinya itu, melompat ke sungai dan ditemukan di aliran Sungai Bligu, Dusun Ungkalan, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, Rabu 24 Februari 2021.

Padahal jarak dari lokasi melompat dengan penemuan jenazah cukup jauh. Yakni sejauh 55 kilometer! Bahkan proses pencarian memakan waktu tiga hari sejak dilaporkan melompat ke aliran sungai.

Diterangkan Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto bahwa korban ditemukan dalam keadaan tanpa baju di aliran sungai.

“Ditemukannya Rabu (24 Februari 2021) petang,” kata Suhartono mengutip Beritajatim, Kamis 25 Februari 2021.

Saat ditemukan, tak ada yang berani memastikan bahwa itu jenazah Fajar. Jasadnya langsung dibawa ke kamar mayat RS Daerah dr. Soebandi. Selanjutnya polisi melakukan identifikasi melalui sidik jarinya dan muncul identitas sesuai dengan KTP.

“Sudah diyakini secara pengetahuan dari Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System), bahwa itu Fajar. Keluarga pun meyakini dari wajah yang masih dikenalinya,” kata Suhartanto.

Mayat tersebut bertelanjang dada. Kemungkinan bajunya tercabik-cabik akibat benturan dengan benda keras sepanjang aliran sungai.

“Kalau kejadian seperti itu bajunya akan hilang, hal yang biasa,” kata Suhartanto.

Sebelumnya, Fajar dilaporkan melompat ke sungai di Desa Sempolan, Kecamatan Silo, pada Selasa 23 Februari 2021.

Aksi itu dilakukan setelah didatangi pria bernama Astro (37), warga Sempolan. Astro hendak mengklarifikasi isi pesan WhatsApp Fajar kepada istrinya. Namun Fajar memilih melarikan diri dengan memacu sepeda motor Honda Beat.

Artikel Lainnya