Pengantin Baru Nggak Bisa Nikmati Malam Pertama, Dipenjara Polres Bojonegoro, Ini Alasannya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Seorang pria berinisial NF asal Bojonegoro tidak bisa menikmati malam pertama. Statusnya sebagai pengantin baru mengakhiri malam pertama di penjara Polres Bojonegoro. Kasihan istrinya.

NF (30) adalah warga Kedungrejo, Kecamatan Baureno, Bojonegoro ini ditangkap polisi gegara menciptakan kerumunan saat menggelar hajatan pernikahan. Selain itu, dia juga nanggap musik elekton, lengkap dengan panggung terbuka pada Jumat 1 Januari 2021.

Parahnya, dalam acara itu, sempat terjadi kegaduhan. Buntutnya terjadi perkelahian. Tawuran, bro. Inilah permasalahannya.

Dikutip dari Kompas, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Iwan Hari Poerwanto mengatakan bahwa NF resmi dijadikan tersangka. Dia mengundang teman-temannya melalui WhatsApp untuk dapat hadir meramiakan acara pernikahannya.

“Pelaku NF ini kami tetapkan sebagai tersangka karena mengundang teman-temannya melalui grup WhatsApp,” kata Iwan, Sabtu, 2 Januari 2021, dikutip Kompas.

Dari kasus tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah ponsel, print out percakapan WhatsApp, undangan pernikahan, dan foto-foto kerumunan massa saat gelaran musik elekton.

Karena dianggap melanggar protokol kesehatan, pengantin pria itu pun ditahan polisi pada Sabtu. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi di acara tersebut.

Kini dia meringkuk di penjara karena mengundang kerumunan di tengah pandemi Covid-19. Ini pasal yang bisa menjeratnyaNF juga menyesal telah menciptakan kerumunan. 

Artikel Lainnya