Pengambilan Organ Tubuh Jenazah Hingga Rencana Penghancuran Taxi Deluxe Gegerkan Korea Selatan, Ngeri Banget

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Taxi Drvier.

Serial Taxi Driver makin hari makin menarik. Tidak hanya dibahas oleh penggemarnya, namun juga warganet di Korea Selatan. Maklum film ini bergenre thriller yang kerap menyuguhkan kisah-kisah menegangkan.

Pada episode ke-12 membuat sedih para penontonnya. Lantaran pergerakan Taksi Deluxe dan Kim Do Gi (Lee Je Hoon) yang semakin terbatas.

Seperti diketahui, serial Taxi Diver merupakan layanan balas dendam bagi para korban kejahatan yang merasa tidak terima.

Mengutip Tirto, di menit pertama episode 12 dimulai dengan tangis keluarga dan rekan terdekat Wang Min Ho, saat mengantarnya ke peristirahatan terakhir.

Di depan gedung pemakaman, Kang Ha Na bertemu Kim Do Ki yang telah menunggu dengan mobil deluxe taxi. Kang Ha Na kemudian naik deluxe taxi dan menceritakan kejadian pada malam kematian Wang Min Ho.

Seperti biasanya, Kim Do Ki memberikan secarik amplop kepada penumpangnya yang di dalam amplop itu terdapat petunjuk untuk memilih apakah dia akan meminta pembalasan dendam atau tidak.

Kang Ha Na yang awalnya menunjukkan sikap menentang tindakan tim deluxe taxi, kini berbalik. Dia justru meminta bantuan tim taksi mewah untuk menangkap pembunuh Wang Min Ho.

Penyelidikan tim deluxe taxi mengarah pada fakta bahwa para korban pembunuhan yang selama ini jasadnya tidak ditemukan, ternyata dibawa ke suatu gudang untuk diambil organ dalam mereka.

Gudang tempat operasi jual organ illegal itu dilakukan di salah satu perusahaan milik Baek Sung Mi. Yakni seorang bos mafia kenalannya ketua Jang Sung Chul.

Beberapa adegan menampilkan Kim Do Ki yang menyusup masuk ke dalam gedung tempat operasi pengambilan organ.

Di dalam salah satu ruangan di gedung tersebut, dia menemukan beberapa jasad yang disimpan di dalam lemari besi dalam keadaan organ dalamnya telah di ambil.

Oh iya, jika mau nonton Taxi Driver bisa menyaksikannya di SBS TV setiap akhir pekan pukul 22:00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Drama yang sudah tayang sejak 9 April 2021 ini sudah berjalan di episode 12.

Artikel Lainnya