Penampakan Wanita di Kamar Hotel, Jelang Kematian Pengusaha Johan Rudianto, Juga Ditemukan Uang Puluhan Juta dan Obat-obatan

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Kematian seorang pengusaha di Hotel Olympic Surabaya membuat heboh. Sebab kematian pengusaha bernama Johan Rudianto (62) di dalam kamar hotel itu dibarengi dengan temuan uang yang berserakan.

Cukup banyak. Nilainya mencapai Rp14.889.000. Temuan lain di dalam kamar hotel itu minyak kapak, neouralgin, dan antangin. Johan Rudianto ditemukan tewas di dalam kamar 218, lantai 2 pada Jumat 12 Februari 2021 malam.

“Saya lihat ada hasil tes rapid juga, tapi tes rapidnya tanggal 5 Desember 2020, dengan hasil nonreaktif. Ada uang sebanyak Rp14.889.000 di dalam tas. Kemungkinan dia sudah sering nginap di sini,” Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu I Gede Made Sutayana. Dikutip dari Suara.

Menurut keterangan Gede, dari tampilan mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan. Informasi yang dia dapat jika korban memiliki riwayat diabetes.

Sementara adanya teman perempuan yang sering berkunjung ke kamar korban, mengaku masih saudara dengan korban yang beralamat Jalan Dewi Sartika 3, RT 3 Nomor 14 Depok, Jawa Barat.

“Kalau perempuan yang sering ke sini namanya Bu Ayu, warga daerah Pandegiling. Temen perempuan yang ke sini itu katanya keluarganya, nanti kita perdalam lagi,” tandasnya.

Saat ini, jenasah Johan Rudianto, sudah dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo Surabaya, untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan.

Menurut informasi internal, pengusaha tersebut sudah menginap sejak 2 Februari lalu.

Artikel Lainnya