nyedulur.com

Pemilik iPhone dan Apple Watch Ciptakan Video Lebih Gampang dengan Aksesoris Ini

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: DIY Photography.

Banyak manfaat yang bisa dilakukan dengan Apple Watch. Bukan lagi sekadar jam tangan pintar atau smartwatch, tetapi juga bisa digunakan sebagai sarana vlogging atau selfie dan wefie.

Caranya, tinggal menghubungkan iPhone dengan Apple Watch. Letakkan iPhone di tripod, kemudian bisa mengontrol melalui Apple Watch. Kontrol yang dilakukan bisa meliputi viewfinder mupun shutter. Nah ini untuk selfie.

Sedangkan untuk pembuatan video bia menggunakan cara lain. Anda bisa mencari aksesoris bernama Ulanzi ST-09 Phone Tripod Mount. Perangkat ini berupa penjepit yang memiliki lubang untuk memasang Apple Watch.

Well, kemudahannya terletak pada sisi operasi. Kebetulan Apple Watch telah dibekali remote dan tidak perlu menggunakan kamera depan.

Saat terhubung dengan iPhone, Anda juga tidak perlu memegang gadget. Biarkan iPhone tertancap di monopod maupun tripod. Adapun penjepit bisa menghubungkan dengan aksesoris lain, semisal microphone atau LED, berkat cold shoe mount.

Aksesoris ini hanya kompatibel dengan Apple Watch Series 5 dengan dimensi 44mm. Ada lagi series 4. Sebetulnya Apple Watch SE dan series 6 memiliki selisih 0,3 mm dan risikonya tidak bisa pas.

Artikel Lainnya