Pemilik Daihatsu Agya dan Ayla Depok Touring dan Bantu Panti Asuhan

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: AASD.or.id

Sejumlah pemilik Daihatsua Ayla dan Agya yang tergabung dalam Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Chapter Depok menggelar kegiatan sosial. Ajang tersebut dilakukan dengan mengunjungi panti asuhan di Purwakarta, Jawa Barat 5 Desember 2020.

Dalam kegiatan itu AASD Chapter Depok menyalurkam bantuan berupa makanan dan bingkisan. Menurut Ketua Chapter Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok, Ayik kunjungan ini menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” kata Ayik, dikutip dari situs resmi AASD.

Dalam ajang touring sekaligus kopi darat (kopdar) ini diikuti 15 mobil Daihatus Agya dan Ayla dari Depok. Dalam kegiatan ini, tidak hanya chapter Depok yang hadir. Sejumlah anggota lain dari chapter Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi turut serta.

Kegiatan itu sekaligus mengunjungi tempat wisata di Paranggombong, Jatiluhur, Purwakarta. Dalam touring tersebut, seluruh member AASD Chapter Depok menyempatkan mampir ke Rest Area KM57.

Lokasi tersebut merupakan titik kumpul (tikum) sebelum berakhir di titik finish. Para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok melakukan briefing dan doa terlebih dahulu sebelum berangkat ke lokasi acara.

Ayik mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Agya dan Ayla yang secara rutin mengadakan kegiatan ini.

“Kami berharap, ke depannya bisa lebih sering melakukan bakti sosial,” Ayik memungkasi.

Artikel Lainnya