Pemerintah AS Tunjuk Captain America Anyar, Simak Karakter Barunya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Captain America telah kembali dari masa pensiunnya. Itu setelah Pemerintah Amerika Serikat menunjuk sosok untuk menjadi simbol baru bagi pahlawan panutan AS.

Itulah triler kembalinya sosok Captain America dalam The Falcon and the Winter Soldier. Film ini telah ditayangkan pekan lalu sekaligus menandai masa pensiun Captain America

Mengutip Detik, karakter Captain America ini diperankan Wyatt Russell. Dia memerankan John Walker yang dipilih oleh pemerintah AS untuk menjadi simbol baru bagi sosok pahlawan panutan Amerika Serikat.

Dalam The Falcon and the Winter Soldier, keberadaannya diyakini mampu menghalau hadirnya aksi kriminal organisasi L.A.F dan Flag Smashers.

Dalam komik, John Walker atau US Agent atau Super-Patriot diceritakan sebagai pilihan yang disetujui pemerintah untuk menjadi Captain America setelah Steve mengundurkan diri dari jabatannya karena konflik etika.

Memerankan Captain America yang baru diungkapkan Wyatt Russell adalah hal yang rumit. Karakter John Walker disandingkan dengan Sam Wilson dan Bucky Barnes bagian dari Avengers yang tersisa selepas peristiwa Endgame.

Akan menyenangkan melihat bagaimana ketiga orang ini berinteraksi dalam kaitannya dengan identitas yang mereka miliki. Saya pikir, serial ini menjadi panggung yang menunjukkan identitas mereka masing-masing," ungkap Wyatt Russell.

Wyatt Russell sebelumnya sempat membintangi 22 Jump Street di mana dirinya berperan bersama Phil Lord dan Chris Miller. Dia mengungkapkan, di awal-awal audisi tak mengetahui akan diberikan peran sebagai pemeran Captain America baru.

“Saat itu saya sempat tak diberi tahu soal karakter apa yang mereka inginkan. Akhirnya aku mengakui kalau aku menyukai Marvel namun tak banyak hal yang aku ketahui,” Russell menjelaskan.

Artikel Lainnya