Pembunuh Janda Pemilik Warkop Kakinya Dibedil Polisi, Sempat Sembunyi di Hutan

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com.

Akhirnya polisi membekuk pelaku pembunuhan terhadap Waras (53). Wanita pemilik warung kopi di Dusun Bahudan, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben itu tewas dibunuh Supriadi (34), pria asal Mojodanu, Kecamatan Ngusikan, Jombang.

Kini Sipriadi hanya bisa meringis menahan sakit. Sebab kaki kanannya dilubangi peluru oleh Satreskrim Polres Jombang. Dia ditembak lantaran kabur ketika ditangkap polisi.

Dikutip Beritajatim, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho membenarkan anggotanya telah menangkap pelaku pembunuhan.

“Pelaku (pembunuhan) sudah kami tangkap. Sebelumnya, dia bersembunyi di hutan Asemgede, Kecamatan Ngusikan. Karena hendak kabur, petugas melakukan tindakan tegas terukur,” kata Agung.

Sejauh ini Agung belum membeber motif pembunuhan. Pihak Polres, lanjut Agung, akan melakukan rilis resmi motif pembunuhan terhadap Waras.

Sejalan dengan itu, Polres Jombang menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya sepeda motor sport Yamaha R15 (bukan Honda CBR) dan helm warna merah, uang Rp 180 ribu, dan satu celana warna biru yang dipakai tersangka.

“Selengkapnya, nanti akan kita rilis,” pungkas Agung.

Digduga pelaku menghantam kepala korban dengan balok besi. Pukulan benda tajam itu menyebabkan tulang tengkorak patah dan pembuluh darah pecah. Waras tewas pada Minggu 20 Desember 2020 di warung miliknya.

Artikel Lainnya