nyedulur.com

Pasutri Mesum di Surabaya Dipulangkan Polrestabes, remas Payudara Istri di Atas Motor, Ngakunya Usai Pesta Miras

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik.

Masih ingat pasangan mesum di Jalan Kenjeran Surabaya? Diketahui jika keduanya adalah pasangan suami-istri. Keduanya tertangkap berbuat mesum di atas motor dan direkam salah satu pengguna jalan pada 13 Desember 2020.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian menyebutkan keduanya telah pulang. Keputusan itu dambil setelah dimintai keterangan dan larifikasi pada Kamis 17 Desember 2020. 

Namun sejauh ini Polrestabes Surabaya merahasiakan identitas keduanya.

“Pukul 20.00 WIB (pulang). Yang bersangkutan kooperatif dan meminta maaf. Mereka datang (ke Polrestabes Surabaya) karena ketakutan dicari polisi,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian dikutip Detik, Jumat 18 Desember 2020.

Polrestabes, lanjut Oki, keduanya diwajibkan lapor ke kantor polisi atas dugaan perbuatan mesum. Saat ini polisi masih mencari saksi-saksi lain terkait video viral tersebut. Termasuk mencari orang yang merekam kejadian tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya merupakan pasangan suami istri sah. Dan keduanya telah melakukan permohonan maaf atas viral video tersebut. Polisi sudah melakukan tes urine. Hasilnya bisa diintip di sini.

Artikel Lainnya