Pasien Covid-19 Beradegan Mesum, Tertangkap CCTV, Video Durasi 1 Menit 30 Detik, Beredar di Medsos

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Masih ingat kasus pasien covid mesum dengan tenaga medis di Wisma Atlet, Jakarta? Kejadian itu terulang gaes. Tapi tidak di lokasi yang sama. Jaraknya 1.683 kilometer. Lokasi tepatnya di RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Kejadian itu tertangkap kamera pengintai atau CCTV. Di mana lokasi adu tusuk di ruang isolasi pasien Covid-19 RSUD Dompu.

Sebetulnya ada perbedaan mencolok dengan peristiwa serupa di Wisma Atlet. Peristiwa di Jakarta dilakukan pasien dan tenaga medis.

Sementara kedua pemeran sama-sama melakukan hubungan sejenis. Kemudian hasil pembicaraan keduanya melalui ponsel diunggah ke akun twitter.

Perbedaan di RS Dompu adalah pemeran laki-laki merupakan pasien Covid-19. Pasien tengah menjalani isolasi setelah dinyatakan reaktif berdasarkan hasil rapid test.

Sementara, pemeran perempuan dalam video itu merupakan warga pendatang dari luar Dompu. Pertanyaan besar, kok bisa bukan tenaga medis masuk ke dalam ruang isolasi?

Mengutip Kompas, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Kepolisian setempat menerima laporan dari pihak rumah sakit.

“Ya betul, kejadian di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu,” kata Direktur RSUD Dompu dr Alief Firyasa Maulana, Kamis 21 Januari 2021. Penasaran dengan videonya?

Artikel Lainnya