Pasangan Ini Ketakutan, Hanya Bertahan 15 Menit saat Menginap di Hotel Niagara, Indigo: Markas dan Istana Hantu

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Travelling Yuk.

Bagi penggemar drama Korea tak asing dengan serial Hotel Del Luna. Serial ini berkisah tentang sebuah hotel mistis yang semua tamunya adalah hantu. Selain itu, hanya ada dua manusia yang bekerja menjadi staff hotel tersebut.

Ngomong-ngomong soal hotel berhantu, ternyata ada salah satu hotel di Malang yang terkenal angker. Bahkan hotel tersebut dihuni mahluk gaib, dan masih beroperasi.

Hotel Niagara namanya. Lokasi hotel ini terletak di kawasan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bahkan hotel ini menjadi salah satu penginapan yang paling terkenal.

Mengutip Kumparan, ini hotel ini mendadak viral. Penyebabnya pasangan muda-mudi yang akan menginap, namun diganggu keusilan penghuni yang tak kasat mata.

Gabrielle Aisya sang pemilik akun TikTok @fmpeg mengunggah sebuah video yang awalnya berniat menginap di Hotel Niagara. Akan tetapi, suasana di hotel tersebut di luar ekspektasinya.

Meskipun secara pengakuan, Gabrielle sangat menyukai ala dekorasi klasik. Tapi untuk edisi kali ini dia dan pasangannya merasakan banyak hal aneh. Bahkan dia mendapatkan banyak gangguan dari "penghuni" hotel tersebut.

Menanggapi fenomena demikian, salah satu pakar supranatural dari Kota Serang, Lazuard atau kerap disapa Aaamaisan memberikan penjelasannya.

Menurutnya, sosok di sana kebanyakan ialah siluman. Bahkan di dalam kamar mandi terdapat lebih dari enam mahluk ghaib.

“Nah itu di kamar mandi, ada enam..., banyak juga sih, rame nih rame, boleh dicoba," respon Lazuard saat melihat video dari akun @fmpeg.

Lazuard juga menuturkan bahwa kita selaku manusia jangan terlalu aneh jika melihat sebuah tempat tinggal atau bangunan yang ditinggalkan manusia itu angker.

Menurutnya memang jika sebuah bangunan ditinggalkan oleh manusia dalam 10 hari, bahkan rumah pun bisa bernasib seperti itu.

Selaras dengan Lazuard, Amalia seorang anak Indigo dari Tangerang juga menyatakan hal serupa. Dia melihat dalam video tersebut terlihat sangat banyak mahluk ghaib terutama sosok mahluk hitam yang mengetuk pintu.

Amalia menjelaskan bahwa situasi di hotel tersebut memang sangat ramai bahkan bisa dikatakan sebagai markas atau istananya “mereka”.

“Yang aku lihat sih emang banyak banget kak, gatau sih mungkin emang hotelnya tua kali ya? Tapi berasa kaya emang itu istana perkumpulan hantu dan sosok item itu juga gede banget,” ujar Amalia kepada DM.

Beberapa tempat di sekitar kita memang kadang mengundang misteri untuk dipecahkan, namun harus selalu kita ingat bahwa kehadiran mereka itu memang benar adanya.

Artikel Lainnya