nyedulur.com

Paras Cantik Yaongyi Tertuang dalam Webtoon, Seperti Ini Foto dan Kisahnya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pinterest.

Pecinta drama Korea tak asing dengan judul serial True Beauty. Drama ini mengisahkan tentang gadis yang kerap jadi bahan bullying karena parasnya nggak cantik. Film ini kemudian memiliki rating tinggi lantaran mampu memikat penonton.

Di balik kesuksesan drama ini, sebetulnya True Beauty diadaptasi dari webtoon populer berjudul The Secret Of Angel yang ditulis Yoangyi. Dia pertama kali merrilis pada 19 Mei 2018 silam.

Karena kecantikan wanita asal Korea Selatan ini, ia digadang-gadang sangat mirip dengan tokoh Jukyung dalam serial Webtoon yang ditulisnya. Apakah itu benar?

Yaongyi adalah wanita yang baru berusia 28 tahun. Bila diperhatikan dengan seksama, bentuk wajah Yaongyi sama dengan karakter yang dibikinnya. Menurut laporan Liputan6.

Entah disengaja atau tidak, bentuk wajah Yaongyi mirip karakter kartunnya. Inilah yang membuat warganet jatuh hati dengannya.

Bila ada yang bertanya apa pekerjaan Yaongyi sebelum jadi penulis? Jawabannya mudah ditebak. Bila melihat paras cantiknya tidak bisa dibohongi. Intip di sini untuk mengikuti kisahnya.

Artikel Lainnya