nyedulur.com

Panas, Inter Milan Tersisih dari Copa Italia, Conte Acungkan Jari Tengah, Kuping Presiden Juventus Panas, Merasa Tersindir

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Reuters.

Hubungan Antonio Conte dengan mantan klubnya memanas. Sepenggal cerita itu bumbu dari leg kedua Copa Italia yang mempertemukan tuan rumah Juventus dengan Inter Milan di Juventus Stadium, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Permainan imbang tanpa gol sudah cukup bagi Juve untuk menyisihkan Inter Milan. Sebab anak didik Andrea Pirlo itu memiliki agregat 2-1, dan pantas melaju ke babak puncak.

Tapi itu kisah sepenggal di lapangan. Ada yang lebih keras. Antonio Conte menyerang mantan klubnya bahwa Juventus butuh lebih banyak sportivitas dan rasa hormat.

Pernyataan itu dilayangkan kepada mantan bosnya, Andrea Agnelli, seraya mengacungkan jari tengah. Kejadian itu ditunjukkan pada babak pertama.

Tentu saja isyarat itu membuat Preisden Juve panas kupingnya. Dia marah dan balik menyeranga Conte.

“F *** off, shut up you a *** hole,” teriak Agnelli setelah peluit akhir berbunyi. Demikian laporan dari media Italia, RAI 1.

Namun Conte enggan menjelaskan pertukaran kata-kata dan gestur tersebut. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu terlihat kesal terhadap mantan majikannya.

“Saya pikir wasit keempat mendengar dan melihat apa yang terjadi sepanjang pertandingan,” kata Conte kepada RAI 1.

“Menurut saya, mereka (pimpinan Juventus) harus lebih sopan. Mereka membutuhkan lebih banyak sportivitas dan rasa hormat kepada yang bekerja,” Conte menambahkan.

Lebih lanjut mantan pelatih timnas Italia itu enggan menjelaskan lebih detail, penyebab perselisihan.

“Saya pikir dalam segala hal pasti ada pendidikan. Cukup,” Conte memungkasi.

Dalam tayangan terlihat Conte mengacungkan jari tengah. Namun rekaman itu tidak melihatkan kepada siapa gestur tersebut.

Artikel Lainnya