Pakaian Dalam Nikita Mirzani Dibebaskan Polisi, Terbukti Tak Bersalah

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: iNews.

Artis hot Nikita Mirzani bebas. Tuduhan penggelapan yang dialamatkan kepadanya tidak terbukti. Malahan polisi menerbitkan SP3 (Surat Penghentian, Penyidikan dan Penuntutan) karena tidak cukup bukti dan lemahnya saksi.

Lega, itulah yang disampaikan Nikita Mirzani. Sebab dia sudah mengantongi SP3 sejak 31 Desember 2020 silam. Itu sebabnya, Niki langsung memajang surat tersebut di akun Instagram miliknya.

“Alhamdulillah ya, kasus Niki sama Dipo sudah SP3 di sejak 31 Desember 2020 kemarin, dan suratnya sudah Niki ambil,” ujar kata Nikita Mirzani.

Polisi, menurut Niki, tidak cukup bukti untuk melanjutkan perkara yang diajukan Dipo Latief pada Agustus 2018 silam.

Nikita Mirzani dilaporkan mantan suami Dipo Latief atas dugaan penggelapan pakaian dalam. Pelapor adalah kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya.

Ini adalah kemenangan kedua Niki atas mantan suaminya. Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah dihukum percobaan lantaran tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Niki dihadapkan dengan dugaan pelemparan asbak. Namun polisi membebaskan dari tuduhan itu lantaran tidak cukup bukti maupun saksi yang melihat kejadian itu.

"Nggak terbukti, kan. Banyak yang nggak melihat. Kakaknya juga bilang begitu, Niki nggak melempar pakai asbak. Itu pelajaran aja buat Niki,” bintang Comic 8 itu menambahkan.

Artikel Lainnya