OPPO Hadirkan Reno5 F, Segemen sudah Jelas, Harganya Benar-benar Menggoda

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Belum lama ini OPPO telah menghadirkan Reno5 Series. Lini bisnis itu meliputi Reno5 dan Reno5 5G yang sudah hadir belum lama di pasar Indonesia.

Salah satu produsen smartphone asal Cina itu melengkapinya jajarannya dengan mempekenalkan Reno5 F. Menariknya, OPPO lebih memercayakan MediaTek Helio P95 sebagai dapur pacu Reno5 F, ditambah dengan RAM LPDDR4X sebesar 8 GB.

Adapun media penyimpanannya sudah kapasitas 128 GB. Tidak hanya itu, pemilik bisa menancapkan microSD untuk menambah media penyimpanan.

Reno5 F telah disematkan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 2400 x 1080 pixel, yang sudah dilapisi Gorilla Glass 3+. Seperti ponsel kekinian, punggungnya tertanam sensor sidik jari.

OPPO telah melakukan upgrading untuk kamera depan Reno5 F dengan resolusi 32 MP. Sedangkan empat kamera belakang tertanam resolusi 48 MP, ultra-wide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera monokrom 2 MP.

Hal yang menarik adalah penambahan teknologi multi-cooling system. Teknologi ini dipercaya bisa meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 21,9 persen.

Perbaikan lainnya adalah kapasitas baterainya yang mencapai 4.310 mAh. Begitu juga dengan dukungan fast charging meningkat menjadi 30 W. Kurang dari satu jam Anda bisa mengisi beterai ponsel hingga penuh.

Oh iya, soal harga, Reno5 F dilepas jauh lebih murah dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Reno5 dan Reno5 5G. Reno5 F hanya dilepas dengan banderol Rp4.299.000. Tertarik?

Artikel Lainnya