OPPO Hadirkan Reno4, Ponsel Midrange dengan Kemampuan Lengkap, Tebusannya Hanya Rp4,9 Juta

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tribun.

Bulan Oktober lalu OPPO Reno4 telah resmi hadir di Indonesia. Ponsel midrange ini memiliki segala kebutuhan di kelasnya. Mulai dari fitur, spesifikasi hingga desain menggoda iman. Maksudnya, dompet.

Reno4 telah disokong prosesor Snapdragon 720G dengan kecepatan hingga 2.3GHz. Media penyimpanannya cukup luas, yakni hingga 128GB dan RAM 8GB. Cukuplah, untuk gaming di ponsel.

Kelengkapan lain, OPPO Reno4 ditunjang dengan tiga kamera utama yang meliputi 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera macro 2 MP. Satu lagi adalah kamera selfie dengan resolusi 2 MP.

Sokongan kamera ini bisa untuk menciptakan high frame rate 960 fps pada resolusi 720p dan 480 fps pada resolusi 1080p. Anda bisa memilih fitur Slo-Mo untuk membuat gerak lambat. Coba bayangkan, video satu detik bisa menjadi sepuluh detik!

Kehadiran Reno4 telah menyokong pembaruan dari Google, yakni Android 11. Adanya update sistem operasi ini memungkinkan semua fitur otomatis turut terkatrol pembaruan.

Sebagai salah satu ponsel yang mendukung ponsel gaming, baterai yang ditanamkan cukup gagah. Yakni, 4015mAh dan ditopang dengan fast charging VOOC 4.0. Main ponsel gaming ingat waktu, lha ya.

Kehadiran Reno4 membuat industri asal Cina ini banjir pujian sebagai ponsel midrange. Salah satunya adalah penghargaan dalam Gadget Champions 2020 beberapa waktu lalu. So, siapkan kartu kredit untuk menebus ponsel seharga Rp4,9 juta.

Artikel Lainnya