Nyanyi dan Ngunyah Ekstasi di Room Karaoke, 9 Warga Sumenep Diamankan Polresta Pamekasan, Barang Bukti Lengkap

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Daily Mirror.

Bukan rahasia lagi jika peredaran narkoba di tempat hiburan umum sudah lazim. Salah satunya adalah peredaran narkoba di dalam ruang VVIP karaoke di sebuah hotel Pamekasan.

Di ruangan tersebut diamankan tujuh butir ekstasi bentuk oval warna hijau dan dua butir ekstasi bentuk bulat warna hijau tua, satu bungkus rokok Sampoerna, serta dua lembar tisu.

Kasatreskoba Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah menjelaskan terdapat sembilan orang yang diamankan.

“Sembilan pelaku ini diduga menjadi perantara jual beli dan atau pemilik, menguasai narkotika golongan 1 jenis ekstasi di dalam kamar hotel dan Room VVIP Karaoke di lokasi serupa,” katanya dikutip Beritajatim, kamis 10 Desember 2020.

Delapan dari sembilan pelaku yang ditangkap polisi adalah warga Sumenep. Tersangka asal Sumenep meliputi ABD (30), AF (36), ASW (26), AW (27), FZ (27), MM (22), ZM (32), dan ZMD (17). Sementara satu warga Pamekasan yang diamankan berinisial IDS (24).

“Selanjutnya mereka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolres Pamekasan, guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Nining Dyah menjelaskan kronologi penngkapan di tautan berikut.

Artikel Lainnya