nyedulur.com

Nonton Konser Nggak Boleh Teriak dan Nyanyi, Berasa Lihat Debat Pilkada

Pikiran Rakyat
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Apa jadinya jika menyaksikan konser musik tanpa teriakan. Padahal menyaksikan konser merupakan pertunjukkan hiburan. Bernyanyi dan menjerit adalah hal yang biasa.

Kali ini, Big Hit Labels melakukan hal sebaliknya. Yaitu mengadakan konser dengan aturan super ketat. Seperti dilarang berteriak ataupun bernyanyi.

Hal tersebut menjadi perbincangan hangat penggemar BTS atau biasa dikenal dengan ARMY. Konser malam tahun baru bertajuk New Year's Eve Live 2021 by Weverse diselenggarakan pada 31 Desember 2020 malam waktu Korea Selatan. Konser dilakukan secara offline atau daring.

Melansir Pikiran Rakyat, penggemar yang datang ke konser juga dilarang minum dan makan di dalam venue. Jika aturan dilanggar, yang bersangkutan tidak akan mendapatkan benefit dari tiket konser yang telah dibeli.

Hal ini mengacu aturan pemerintah. Sudah pasti menjadi perhatian banyak ARMY di Indonesia. Tak terkecuali seperti beragam gambar yang membanjiri jagat maya.

Kolom komentar dari salah satu akun di twitter yang mengakatakan “yg mau nonton offline harus latihan nahan fanchant, teriak dsb dari sekarang," kata pemilik akun twitter @hobilicious613. Berikut aturannya.

Artikel Lainnya