Nikita Mirzani Pakai Cincin Bertuliskan Aska, Dikabarkan Dekat dengan Mantan Nindy Ayunda, Sudah Tunangan?

Nyedulur
  • 2 hari yang lalu
  • arief

Nikit Mirzani tidak pernah berhenti memberi sensasi. Diam-diam dia diduga dekat dengan Askara Parasady Harsono, yang tak lain mantan suami Nindy Ayunda. Padahal proses perceraian antara Nindy dan Askara belum tuntas.

Belum lama ini tudingan itu dibantah janda tiga anak. Namun demmikian, dia menegaskan memiliki hak dekat dengan siapapun, termasuk dengan Askara yang berstatus duda.

Mengutip Intipseleb, Nikita Mirzani mengaku jika dia masih single sehingga berhak dekat dengan pria manapun.

Dia juga sedang mencari sosok pria yang cocok untuk menjadi suaminya kelak. Janda tiga anak ini mengaku tidak lagi ingin rumah tangganya berakhir.

“Kan gue single gue berhak dong deket sama siapa saja sebelum ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan daripada gue gagal lagi. Udah masuk keempat kali gue gagal,” kata Nikita Mirzani mengutip Intipseleb, Kamis 10 Juni 2021.

Nikita Mirzani mengaku jika untuk pria yang sedang dekat dengannya atau calon suaminya nanti. Dia ingin lebih merahasiakannya saja, sebab dia tidak ingin ada wanita lain yang menggoda kekasihnya.

“Gue tuh pengin punya sesuatu rahasia yaitu sesuatu percintaan karena gue trauma sama yang dulu-dulu, percintaan gue umbar tiba-tiba nanti ke dm Iagi laki gue, ada cabe cabean lah DM, goda godain, kirim gambar gambar payudara apalah segala macam, gue trauma,” Nikita Mirzani menambahkan.

“Boleh dong gue tidak mengumbar masalah percintaan gue untuk kali ini saja. Kalaupun nanti jadi sampai menikah, toh kalian akan tahu siapa orangnya. Soalnya gue takut, cewek-cewek zaman sekarang berani-berani bok, beneran deh gue ga bohong,” sambungnya.

Namun belakangan dia membantah dekat dengan mantan suami Nindy Ayunda. Meski selama ini dia sempat diisukan dekat dengan Askara Parasady Harsono. Namun, secara tegas dia mengaku tidak pernah kenal dengan Askara.

“Enggak, gak pernah ketemu, tidak pernah kenal, mungkin akan kenal. Enggak ada masalah pun kan dia sudah jadi duda,” tegas Nikita Mirzani.

Dia juga sudah membantah jika cincin bertuliskan Love Aska itu bukan ditunjukkan untuk Askara Parasady Harsono tetapi untuk sang anak Azka Raqilla Mawardi.

Artikel Lainnya