Nikah dengan Ular, Deddy Corbuzier Sarankan Dokter Jiwa Awasi Mbak You

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Ayo Semarang.

Peramal Mbak You tidak berhenti membuat sensasi. Dia pernah meramal Presiden Joko Widodo bakal lengser. Namun ramalan itu buru-buru direvisi. Alasannya ada potongan video yang disalahgunakan.

Tapi banyak pihak yang beranggapan Mbak You takut. Publik menilai revisi tersebut lantaran Mbak You takut dipenjara atau dipolisikan.

Kali ini sensasinya belum berhenti. Mbak You dikabarkan menikah dengan seekor ular. Itulah yang membuat mantan ilusionis, Deddy Corbuzier angkat bicara.

Mengutip Suara, dia membahas pernyataan nikah dengan ular bukan dengan sang peramal. Melainkan dengan Gus Miftah di podcast yang diunggah ke kanal YouTube miliknya. Dalam obrolan itu dia mengusulkan agar perempuan itu ditangani tim medis kejiwaan.

“Kayaknya beliau ini harus ada pengawasan dari dokter jiwa,” kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah Minggu 24 Januari 2021.

“Atau rumah sakit jiwa,” Gus Miftah menimpali.

Deddy Corbuzier menduga Mbak You mengalami gangguan mental skizofernia.

“Menurut gue skizofrenia, atau kenapa dibilang halusinasi? Karena dia menceritakan nikah dengan ular,” terang Deddy Corbuzier.

“Tidak pernah disentuh pria, di usia belasan tahun rukun dengan ular dan dinikahi,” imbuhnya.

Deddy Corbuzier membacakan artikel dalam sebuah website, penderita skizofrenia butuh terapi. Sebab ini merupakan penyakit psikologi. Intip videonya, yuk.

Artikel Lainnya