Niat Ingin Menyantap Iga Bakar, Wanita Ini Sakit Hati Lihat Pesanannya, Apa Coba?

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/twitter.

Mumpung masih awal bulan, menyantap masakan iga bakar mungkin akan menjadi hal yang menyenangkan. Namun berbeda dengan cerita salah satu warganet ini.

Ia menceritakan kisahnya saat membeli menu iga bakar melalui aplikasi ojek online di sebuah twitter.

Dilansir dari Suara, awalnya warganet ini memesan 4 porsi menu iga bakar. Total biaya pemesanan yang dibayar wanita ini nyaris Rp 100 ribu.

Namun siapa sangka, ketika pesanan iga bakar ala restoran ini tiba di rumah, wanita tersebut berujung sakit hati ketika membuka bungkus makanan yang dipesannya itu.

"Ya Allah Sakit hati nggak nih," tutur akun Twitter @lrstdw yang mengalami kejadian tak mengenakan ketika memesan menu iga bakar ala restoran itu pada 9 Desember 2020.

Benar saja, lauk iga bakar yang dipesannya porsinya begitu kecil. Bahkan wanita tadi tak mengira jika isi iga bakar yang didapatnya begitu jauh dari ekspektasi.

Padahal pada gambar yang tertera di salah satu aplikasi ojek online tersebut, porsi iga bakar terlihat melimpah ruah.

Akhirnya, pemilik akun Twitter tersebut memberanikan diri untuk melaporkan kejadian tersebut. Terlebih, di salah satu iga bakar sebutnya terdapat serangga mirip lalat.

"Udah aku report wahai netizen, karena semalam juga di salah satu iga ada serangga kayak lalat gitu," imbuhnya.

Pada akhirnya, perusahaan aplikasi driver ojol mengembalikan dana Rp 10 ribu atas laporan tersebut. Kemudian dia mendapat dukungan dari warganet. Seperti ini.

Artikel Lainnya