NGK Kenalkan Busi Premium MotoDX, Khusus untuk Motor, Intip Yuk Kelebihan dan Harganya

Nyedulur
  • 16 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: 100KPJ.

Merawat kendaraan secara berkala sangat penting. Tujuannya agar mengetahui kekurangan dan masalah pada kendaraan. Terutama untuk mengganti oli, mengecek onderdil, dan cek keseluruhan.

Apabila sudah ada onderdil atau suku cadang yang sudah aus, segeralah untuk diganti. Busi misalnya, bila sudah waktunya diganti, alangkah baiknya diganti.

Kebetulan ada busi premium untuk motor kesayangaan Anda. Mengutip 100KPJ, NGK Spark Plugs mengeluarkan busi premium NGK MotoDX.

Busi ini baru saja diluncurkan pada Rabu 28 April 2021. Lantas apa keunggulannya?

Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Ardhieta Wicaksana mengklaim MotoDX merupakan busi yang diproduksi dari berbagai inovasi.

Dia menambahkan bahwa busi motor itu terbuat dari material dan desain yang istimewa. Sehingga dipastikan bisa menghasilkan titik lebur yang tinggi.

“Kemampuan teknik NGK Spark Plugs telah memungkinkan untuk menciptakan busi dengan material dan desain istimewa,” katanyadalam video conference.

“Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi. Kami juga mendesain dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor,” Ardhieta Wicaksana menambahkan.

Fitur utama dari NGK MotoDX ini adalah penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan ruthenium dan iridium pada central elektrodanya.

Kombinasi kedua material ini ternyata memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

“Desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape,” terang Aftermarket Technical Support, Diko Octaviano.

“Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar,” Diko Octaviano menjelaskan.

Dia menambahkan bahwa penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar. Oleh karena itu, penggunaan NGK MotoDX menjanjikan peningkatan akselerasi yang lebih instant.

Artikel Lainnya